Sunday, May 19, 2019

Pelatihan PIT 6 di bulan Ramadhan membawa segudang keberkahan


Pada hari ini Sabtu, tanggal 18 Mei 2019 saya mendapatkan pengalaman yang berharga yakni saya bisa mengikuti pelatihan PIT 6 yang sudah lama saya tunggu-tunggu. Pelatihan IT ini sangat penting bagi saya, karna menurut saya dalam  kehidupan sehari hari IT memang memegang peranan penting tidak mengenal batasan usia, IT menjadi suatu hal yang harus dan menjadi kebutuhan pokok semua orang. IT menjadi bahan utama dalam berbagai kegiatan apapun seperti pada proses  belajar mengajar yakni pembuatan media pembelajaran dan kegiatan lainnya. Dengan mengikuti pelatihan IT ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan antara lain yakni Menambah ilmu pengetahuan, dapat membuat blog yang menurut saya dari dulu sangat sulit ternyata sungguh mudah, belajar membuat tulisan di blog meskipun saya malas sekali yang namanya menulis, dapat menambah banyak teman dan berbagi pengalaman, Mendapatkan informasi secara mudah dan gampang, serta IT juga berguna dalam kehidupan sehari hari untuk membuat orang lebih makmur dan mendapatkan manfaat lain yang lebih berarti.
Di dukung oleh pembimbing yang sangat sabar dan humoris sekaligus telaten dalam mengajari kami membuat kami tidak bosan untuk mengikuti pelatihan PIT 6 ini, karena kami langsung di ajarkan cara membuat blog dan praktek secara langsung. Hal ini terbukti dalam waktu setengah hari saja kami telah mampu membuat blogger dan bisa menulis sekaligus menghias blog yang kami miliki. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa mempunyai kemampuan menjadi blogger yang handal sama seperti pembimbing-pembimbing kami di PIT 6 ini.

No comments:

Post a Comment